Sabtu, 23 Maret 2013

ARTIKEL PEKERJAAN



ARTIKEL PEKERJAAN 

“Aku Pilih Jadi Warga Negara Yang Mencari Pekerjaan atau Dicari Pekerjaan”

Arti Pekerjaan menurut Saya
Pekerjaan adalah suatu aktivitas / kegiatan yang dilakukan setiap hari demi mendapatkan gaji dan disertai dengan rasa tanggung jawab yang besar. Ada banyak hal mengapa banyak orang jadi pengangguran hal itu dikarenakan diantaranya tidak ada modal, kurangnya pendidikan, kurangnya pengalaman dalam pekerjaan dan lain lain. Apalagi pada zaman sekarang sudah banyak tenologi yang berkembang. Maka seseorang harus mempunyai ketrampilan dan mempunyai pemikiran yang kreatif dalam bekerja.

Arti Pekerjaan Menurut Orang Tua .
Pekerjaan menurut orang tua saya adalah suatu kegiatan yang dilakukan demi mendapatkan upah dan disertai oleh rasa tanggung jawab terhadap pekerjaan yang sedang kita jalani. 

Masalah
Orang tidak mau mengeluarkan ketrampilan dan bakatnya sendiri. Seseorang sekarang inginnya yang praktis. Langsung mendapat pekerjaan tanpa menghiraukan kesenangan hati dan bidangnya. Dengan pekerjaan seperti itu untuk jangka waktu yang tidak lama seseorang akan merasakan kebosanan. Dan seseorang akan memutuskan berhenti bekerja. Setelah itu baru menyadari bekerja dalam bidangnya.

       Saya kuliah sampe saat ini juga masih dibiayai orang tua saya, tapi saya punya tekad untuk cepat menyelesaikan kuliah saya dan mendapatkan pekerjaan supaya bisa membalas budi jasa orang tua saya yang sudah berjuang untuk saya sampe saat ini. 

       Kita tidak bisa berbuat apa2 tanpa adanya orang lain,kita dapat menggabungkan bakat dan kemampuan kita serta menciptakan sesuatu yang lebih besar secara bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar